Welcome

Anak Buker L O M B O K


Jangan lupa tinggalkan saran dan komentar anda untuk kami jadikan inspirasi, agar postingan kami menjadi lebih baik dan lebih bermanfa'at. Sering-sering berkunjung ya...!

Rabu, 19 September 2012

Kata-Kata Bijak 1


  • Segala sesuatu yang membuat Anda merasa senang selalu akan menarik lebih banyak kesenangan.
  • Jika Anda mengikuti kebahagiaan Anda, Anda selalu hidup di dalam ruang kegembiraan. Anda membuka diri bagi kelimpahan Semesta. Anda bersemangat membagi hidup dengan orang-orang yang Anda cintai; dan kebahagiaan Anda, kegembiraan Anda, gairah Anda akan menular.
  • Itulah yang saya lakukan sepanjang waktu—mengikuti kegembiraan saya, gairah saya, antusiasme saya—dan saya melakukannya sepanjang hari.
  • Nikmati hidup karena hidup itu sungguh luar baisa! Hidup adalah perjalanan yang indah!
  • Anda akan hidup di dalam realitas yang berbeda, hidup yang berbeda. Dan orang-orang yang melihat Anda akan berkata, “Apa yang kamu kerjakan berbeda dari saya?” Satusatunya yang berbeda adalah Anda bekerja dengan Rahasia.
  • Sekarang ini kita sedang memasuki sebuah zaman baru. Zaman ketika batas terluar bukanlah ruang melainkan Akal.
  • Saya melihat masa depan dari potensi yang tak terkekang, kemungkinan yang tak terkekang. Ingatlah bahwa kita paling banyak baru menggunakan 5 persen dari potensiakal manusia. Seratus persen potensi manusia adalah hasil dari pendidikan yang benar.
  • Anda telah tiba pada titik hidup ini, hanya karena sesuatu di dalam diri Anda terus berkata, “Anda berhak untuk bahagia.” Anda dilahirkan untuk menambah sesuatu, menambah nilai ke dunia ini. Untuk sekadar menjadi sesuatu, yang lebih besar dan lebih baik daripada diri Anda kemarin.
  • Kegembiraan, cinta, kebebasan, kebahagiaan, tawa. Itulah dia. Dan jika Anda hanya mengalami kegembiraan dengan duduk di suatu tempat dan meditasi selama satu jam, lakukanlah. Jika Anda mengalami kegembiraan memakan roti isi sosis, lakukanlah!
  • Saya membutuhkan bertahun-tahun untuk tiba di titik ini, karena saya dibesarkan dengan ide bahwa ada sesuatu yang harus saya lakukan, dan jika saya tidak melakukannya, Tuhan tidak akan senang pada saya.
  • Ketika saya sungguh mengerti bahwa tujuan utama saya adalah merasakan dan mengalami kegembiraan, saya mulai hanya melakukan hal-hal yang mendatangkan kegembiraan bagi saya. Saya mempunyai peribahasa: “Jika tidak menggembirakan, jangan lakukan!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar