Welcome

Anak Buker L O M B O K


Jangan lupa tinggalkan saran dan komentar anda untuk kami jadikan inspirasi, agar postingan kami menjadi lebih baik dan lebih bermanfa'at. Sering-sering berkunjung ya...!

Kamis, 13 September 2012

‎Kerasnya Dunia


Dunia memang keras, kita harus berjuang ‘tuk melanjutkn pisi dn misi hidup kita masing-masing.
Walau terkadang kenyataan tidak sesuai dengan apa yg tlah kita plening dari jauh hari sbelumnya.
Namun kita tidak boleh menyerah begitu saja, kita harus terus berjuang walau seberat apapun rintangan yg kita hadapi, hidup kita akan terasa berarti apa bila kita mampu ‘tuk menaklukkan tantangan yg mewarnai hidup kita.
Oh Dunia… walau hidup hanya sementara, namun sangat menentukan bagi kelansungan hidup kita,
Tidak ada yang bisa merubah hidup kita kecuali diri kita sendiri.
Kita tidak boleh berpangku tangan dan berdiam diri begitu saja apa bila kita mengalami kegagalan dalam suatu hal yg kita perjuangkan, akan tetapi kita bisa menimba pengalaman dari kegagalan yang kita dapati untuk dijadikan pelajaran yg berarti. 

Namun apabila kita tidak bisa melahirkan usaha-usaha baru untuk melanjutkan keinginan dan impian kita, maka “kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda” itu akan berubah menjadi “kebodohan yang dipelihara”.
Begitu pula bagi kita yang mengimani dan mempercayai  adanya hari Akhirat, kehidupan dunia sangatlah berperan untuk menentukan kelangsungan hidup kita diakhirat nanti. Sebab setiap detik dari umur yang kita habiskan akan kita pertanggung jawabkan dihadapan Rabbul ‘izzati kelak dihari penghisaban.
Subhanallah… semoga kita semua termasuk dari Insan-insan Muttaqin….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar